ma….sepurane sing akeh…

lama terdiam….lama…..anak2 dan suamiku pada tidur smua,akhir2 ini aq jarang tidur lebih awal karena nggk bisa tidur jg.hanya gonggngan anjing yang setiap malam menemaniku disini.semakin lama semakin dingin kududuk di balkon rumah.sambil memandang bulan yang jauh diatas sana….ingat dan diingat-ingat….bisa dibiang kangen lah aku ini pada kluarga didesa smua.terutama teringat kepada ibu yang aku akrab kusebutnya mama…hanya dia satusatunya orang tua yang masih ada dan aku sangat menyayanginya,,,,,,,tapi rasa sayangku tidak dapat merangkul mama di saat bulan ramadhan tiba,,,,,”aku ingin pulang ma,smoga ini nggk dadi bebanmu neng njroning ati ma…sepurane sing akeh'”…..rintihku dalam hati,sedih,,,,,banyak kata2 yang kusimpan dalam hati saat aku merenunginya dan banyak kata2 yang tak ingin lepas yang tak ingin membuatnya berkaca-kaca………….ooooooh….jika tangan ini tidak bisa menyambut tanganmu ma,,,kumohon jangan kau bawa dalam pikiranmu,hanya karna sebuah keadaan yang sulit kami trima hingga kami tak bisa memelukmu dan berkumpul lagi,,,dalam hati kecilku”sing tak jalok mung dongamu kara doa restumu ma …”…….diam…. hanya kubawa diam pikiranku

Satu pemikiran pada “ma….sepurane sing akeh…

Tinggalkan Balasan

