Cabe..oh..cabe

                         

Cabe..oh..cabe,so hot gitu loooooh…….namanya aja cabeO_o. Dua hari yang lalu pikiranku cuma pada cabe,pingin makan-makanan yang super pedesssssss,,,,,nggk seberuntung daku ini,aku cma punya modal cabe kering-ringggg sisa cabe tahun lalu yang kubawa dri Indonesia. Usut di usut cabe kering sengaja aku bawa karna awet dan tak bisa busuk ato bau,,,wong namanya aja dah kering cabenya,,,,huwkwkwkkkwkakwkaka. Tapi jangan salah,,,nih cabe pedesnya teteeeeep <masih pedes berasa maksudnya>.

Beruntunglah diriku hanya bermodal cabe kering,rasa kangen ama sambel khasnya indonesia yng super pedeees terobati.Di hari yang sama sebelum aku mulai memasaknya,tak lupa kusiapkan beberapa pelengkap seperti bawang bombay,garlic ,terasi dan teman2nya,,,he,,he,,he,,,,karna hari itu lagi cerah-cerahnya,aq memasaknya diteras rumah,,,baru aja memasak,la,,,,namanya cabe di sangrai bersama terasi yg  khas dgn baunya saat digoreng,,merebak ke penjuru tetangga sekitar apartement,,,,,,,,nisa bikin penyakit,,,terdengar tetangga pada bersin2 dan batuk2 boooooo’….tak tanggung2 rasa bergegaspun ingin kusudahi saja memasakku hari itu.dari pada kena teguran,,,he,,he,,he,,,karna nggk biasanya orang memasak sebau ini,wahahwahhwhahahha,,,gawat darurattttttt. akhirnyapun kusudahi dengan memblender smua bahan2 yang tlah aku sangrai tadi….ehhhm aman sudah perutku,,,nyamm,,nyam,,,,,,,,walau cuma makan sambel ama nasi,itupun sebuah anugrah terindah dan nikmatnya tak tergantikan,,,,Alhamdulillah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s