SEMUR DAGING


Semur Daging

Resep semur ini saya dapatkan dari teman FB saya namanya mbx Zeynap Barnas , terimakasih banyak ya mbx. saat mbx pajang foto Semur Daging di wall FB saat itu pula saya mempraktekkannya.
menggiurkan memang,,,tapi apa daya iman saya tidak kuat🙂

ini dia nih resep dr mbx Zeynap Barnas dlm bentuk pesan text,tanpa saya kurangi atau lebihkan, SELAMAT MENCOBA:)

(untuk takaranya bisa dikira-kira/ dgn memakai ilmu batin lebih pastinya😉 )

“ini gampang sayanggg..🙂
cuman bwg bombay bwg putih di iris biji pala kering di parut sereh.semua ditumis tapi pertama daging di masukin ke wajan kasih minyak sedikit tutup. kemudian setelah daging berubah warna kasih air panas 2gelas tutup kembali biarkan hingga air surut. setelah air surut berikan lagi minyak sedikit lalu masukan bumbu yg tertulis sebelumnya tumis bersama daging bareng2 tambahkan beberapa cabe rawit.garam merica lalu kecap manis.dan kentang yg telah di goreng aduk semuanya

nah jadidehh :))”

NB: kelupaan,,,saya tadi nambahin 1 bh daun salam,biar wangi aromanya,,hmmmmm,,,,sedap;)

Tinggalkan Balasan

