Memimpikan mu Ibu,tadi malam

Semalam, aku memimpikan Ibu di kampung,,,,sangat jelas gambarannya kalo aku sedang memimpikannya tadi malam. memang jarang saya berkomunikasi dgn beliau akhir-akhir ini dan tak sepintas dipikiran saya memikirkannya saat itu,karena saya tahu ibu sedang baik-baik saja disana.
Semalam saya bermimpi sedang mengantarkan ibu saya pergi ke Mekah untuk naik haji, tak disangka saya melihat jelas mekah dgn kubah hitamnya yg memesona serta tulisan /ukiran lafal al-qur’an emas disekelilingnya,,,dan yg paling mengherankan,kubah itu ada di tengah kota/permukiman penduduk.
karena mimpiku ini teringat akan keinginan ibu saya yg sudah lama sekali ingin dan berharap naik haji.
Semoga ibu,,,semoga aku tak hanya bermimpi untuk mengantarkanmu pergi naik haji,,,semoga ibu,,semoga ada jalan dan rejeki,,,semoga masih waktu untukku ibu untuk mengumpulkan rejeki ku.agar anakmu ini bisa mewujudkan harappanmu,Amin,,amin amin YRA.

5 pemikiran pada “Memimpikan mu Ibu,tadi malam

Tinggalkan Balasan

