Cookies coklat (Resep dari kue marmer yg gagal)

“Kegagalan adalah awal dr keberhasilan” itulah yg menjadi motifasi saya saat membuat cookies yg satu ini😀,,,ha,,ha,,ha,,,sambil menghibur diri

Pernahkah anda mengira bahwasanya cake gagal bisa dijadikan/ didaur ulang menjadi cookies yg cantik dan legit ini

ini dia buktinya,cantik bukan?..apalagi rasanya jangan ditanya

saat saya mengalami kegagalan dalam membuat marmer cake,pikiran saya jadi tak menentu,,,,sudah susah payah,akhirnya adonan yg saya panggang kempes,,,,dari prinsip saya yg saya pegang teguh dari dulu yakni “dari pada saya buang sayang dan mubadzirr” akhirnya saya buat cookies kering,,,adonan yg gagal saya padatkan dan saya cetak kembali dan saya panggang hingga matang, dan hasilnya seperti ini,rasanya manis legit dan tak kalah dgn cookies lainnya

bisa anda buktikan sendiri,jika anda pernah mengalami kegagalan,,,coba anda berpikir tenang dan cari solusinya pasti sesuatu hal baru/ide akan datang dengan sendirinya lain halnya dgn amarah,sesuatu masalah tidak akan terselesaikn jika pikiran dan hati kita dalam keadaan gundah

Tinggalkan Balasan

