CILOK (aCI dicoLOK)


Dari penampilan aja bikin tergoda apalagi rasanya, Alhamdulillah baru tau saya rasanya “CILOK” endang gurindang,,,resepnya saya dapat dari mbxLely Febriantiteman FB saia,mantap benar,,,,ini kali pertama saya membuat dan mencoba menikmatinya

CILOK ini sangat dianjurkan untuk dinikmati selagi panas/baru angkat, karena jika dingin bisa padat,tapi teman2 bisa menghangatkannya dahulu agar bisa menikmati CILOK kembali, cilok sangat enak dinikmati dgn saus kacang atau saus sambel,,wes rasanya huh,,hah,,huh,,hah,,bikin nagih


Terimakasih tak terhingga buat mbx Lely atas resepnya,bener-bener dan sangat dianjurkan buat teman2 jika ingin mencobanya,untuk resepnya teman2 bisa lihat di linknya mbx Lely disini   http://dnauracooking.blogspot.com/2012/10/cilok-aci-dicolok.html

SELAMAT MENCOBA TEMANS😉

6 pemikiran pada “CILOK (aCI dicoLOK)

  1. Matur suwun mbx, Resepnya sama mbx,,,cuma saya pas nggak ada bawang putih dan saya ganti bawang putih bubuk saja,cuma itu,,hi,,hi,,hi,,,soalnya kali pertama saya buat dan baru tahu namanya CILOK,ternyata enak apalagi CIRENG (aCI goRENG) nya,dari adonan sebagian CILOK tsb saya goreng,,,jadilah CIRENG ,,gurih bgt!!!,,,pas buat cemilan mbx:),,monggo dicoba🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s