Kali ke-2 Kue Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta


Alhamdulillah,,,senang nya perasaanku!!!!,,,,ohhhhh,,,,,,,gemessssss,,,gemesssss,,,gemesssssssss pengen nyubit orang dech,,,,,,,,,calm down!!!,,,,calm down!!!
saya senang bukan karena dapet lotre atou undian berhadiah, tapi saya senang karena kali ke-2 saya membikin kue ulang tahun suami saya hasilnya suami senang dan marem dech,hasilnya bagi saya sempurna,,,,,,yiiiihaaaaaaaaa


bikinnya saja sampai mruntusssss-tusss kemringet/keringat saya se jagung-jagung saking groginya,takut salah dan tak sempurna dalam mendekorasi kue ulang tahun suami,ini dia pas waktu selesai mendekor,berantakan sana-sini peralatan saya,mohon dimaklumi

pokonya kliatan cantik dan rapi saja bagi saya ini sudah maxsimal sekali,coba teman2 lihat poto ini

walau nggk seprofesional koki2 yg bikin kue ultah,tapi saya sudah amat sangat bahagiaaaaaaaa sekali,,,,,,,,,,ini merupakan penyemangat saya,saya pengin bikin lagi-lagi-lagi dan lagi,,,pengen nge “bake” pengen ber eksperimen yg lebih bagus dari ini,,,,,,ooouuugh senangnya

Padahal saat kali pertama saya bikin kue ulang tahun suami saya,saat itu saya dgn PD nya mengundang kerabat serta teman terdekat suami untuk hadir diulang tahunnya,waktu itu sudah agak larut dan ternyata kue ulang tahun saya dalam penampilan dekorasinya gatot dan jueeeelek bgt,sampai malu saya tampilkn,suami terlanjur beli lilin dan ingin meniupnya bersamaan dgn kue ulang tahun yg saya buat,dan akhirnyapun saya mengurungkan karena malu hasilnya tidak sesuai seperti yg diharapkan😦
sebenarnya saat itu suami kecewa,,,niat saya ingin mengganti rugi dgn membeli roti ulang tahun diluar yg udah jadi di toko, pasti sudah tutup,karena sudah larut malam,,,,akhirnya dgn sedikit ragu tapi malu dan dari teman2 disitu memberikan ide,dan menancapkan lilin ulang tahun pada daging steak (menu utama ulang tahun suami),,,akhirnya beriring lagu ulang tahun dan nyanyian yg meriah suamiku meniupkan lilin ulang tahunya,,,,”Maafkan aku suamiku”sambil ku kecup pipinya,,,,
walaupun begitu sayapun tak ragu untuk memotong tiap porsi kue ulang tahun yg saya sembunyikan didapur sebagai desert makan malam kami,dan rasanyapun sama-sama enak walau penampilan/dekorasinya sedikit acak-adut😀
naaaah dgn penuh penyesalan yg tiada akhirnya,dan dikarenakan teman dekat suami yg kita undang kemaren lalu tidak bisa hadir dan baru hari ini hadir serta  bertepatan ank ertama dr suamiku mau berkunjung ke rumah untuk bersilaturahmi, saya pun langsung berinisiatif membikin kue ulang yg ke 2 dan dgn penuh keyakinan kue ini bakal di saksikan oleh teman dan keluarga tercinta,,,,,tradaaaaaaaa,,,,,,,,dan ini dia kue ulang tahun yg saya bikin tsb


saya mendekorasinya langsung dari tumpuan piring lebar dan cuma ala kadarnya dekorasinya,suami saya senangnya bukan maen

sebentar lagi ulang tahun Krasimira (anak pertama kami) akan tiba,dia telah request jauh-jauh hari minta dibikinin kue barbie,,,semoga kali ke-3 saya membikin kue ulang tahun tidak gagal lagi,Amin (berdo’a selesai)🙂

9 pemikiran pada “Kali ke-2 Kue Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta

  1. mbx Ariani,,,matur nuwun mbx,,,saya grogi bgt saat decorasinya,alhasil suami senang walau sederhana bgt bentuknya,,,matur suwun mbx atas ucapanya,telah saya sampaikan dan dia bilang terimakasih banyak🙂

    • matur suwun mbx,telah saya sampaikan ucapanya,,,suami saya bilang terimakasih bnyak🙂
      tidak mbx,,,nggk ada modal,nggk punya uang ,ha,,ha,,ha,,uangya cukup buat makan sehari-hari saja,kebetulan pas masak indonesia atou kue ,,,jepret aja mbx,,,,iye kabare di german mbx?…udah turun saljukah?…

Tinggalkan Balasan

