Kwaci Labu Kuning

kwaci labu kuning by nisa tsvetkova
Kwaci Labu Kuning

“Menyelam sambil Minum Air“,,,kata ini memang cocok buat saat ini, judulnya aja “Kwaci Labu Kuning“,Pas kebetulan saat masak labu kuning panggang madu kemaren ada sisa biji labu kuning yg lumayan cukup berisi , dari pada kebuang mending dibuat cemilan.

kwaci labu kuning by nisa tsvetkova
rasanya sama2 asinnya,,,,ya tentu iya!! soalnya kwaci kan asin …wkwkkwk,,(jaka sembung bawa golok,,,dilanjutin sendiri aje ye,,) tapi isinya lumayan gede lo sobat,enak guyyyyih kulitnya (sambil di emut-emut)
di toko sendiri juga banyak dijumpai kwaci dari labu kuning ini,padahal kalo kita lihat cara pembuatannya sendiri cukup mudah dan gampang,asal jgn ditinggl lama saat memanggangnya,karna cepat matangnya,,,

kwaci labu kuning by nisa tsvetkova

ini saya ada beberapa poto kwaci yg saya buat kemaren dan banyak dijumapai kegosongan,,wkwkwk,,tapi guyiiih juga wkwkwkk,(sambil ngeles)

kwaci labu kuning by nisa tsvetkova
cantik bukan, dijamin deh,,kalo makan kwaci mulut ini susah dieeeeemnya,,mau berhenti aja rasanya belum sreg kalo belum liat kwaci didepan kita habiss biss semuanya.
tulll nggak?….

kwaci labu kuning by nisa tsvetkova
bikinnya saja gampang sobat, dr biji labu kuning yg kita kumpulkan tadi ditaruh dlm loyang dan taburi segenggam tepung trigu dan guram 2-3 sdt,remas-remas dan aduk rata,lalu panggang hingga matang,,,,,awas!!! jgn ditinggal terlalu lama,karena cepat matangnya,kalo dah kelihatan kuning keemasan/kuning langsung aja angkat,dinginkan
gampang deh,,,,,,

kwaci labu kuning by nisa tsvetkova
poto ini dengan tidak mengurangi/menyembunnyikan hasil,ada beberapa penampakan kegosongan😀,,,,ini menunjukkan made in rumahan asli wwkwkwkwkkw
selamat mencoba teman, semoga bermanfaat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s