Krem Karamel / Puding Karamel

krem karamel / puding karamel by nisa tsvetkova
Suksess yeyyyy!!!,,, Alhamdulilah dr 1 ltr susu didapat 12 cup Krem karamel/Puding Karamel. Suami senang dn anak-anakpun riang😀

Akhirnya tantangan dr suami yg menginginkan Krem karamel ini,akhirnya berhasil juga🙂 kali pertama saya bikin ternyata mudah bgt, berbekal informasi yg saya dapat dr youtube,melihat dan belajar dgn cermat alhasil sukses dalam  mempraktekanya,pengen coba????…

ini dia link nya  

Many thanks to dear Mediterranianrecipes,already give me permit to share that video in my blog, I got success to make creme caramel because your video,love you

dan Ini dia hasil Krem karaeml/ puding karamel yg saya buat;

krem karamel / puding karamel by nisa tsvetkova

Wes y nggk usah pakai resep2’an,bisa liat di video/klik link diatas pasti cepet nyambungnya,,,,gampang tho?..dan saya juga jadi gampang dan nggk perlu nulis banyak2,takutnya nggk dong (nggk mengerti)😀 kalo gitu tak pamer poto2 aja hasil praktek memasak krem karamel/ puding karamel

krem karamel / puding karamel by nisa tsvetkova Pertama bagi saya mencoba Puding karamel ini,,,wow lembuttttt dan manissss ,,,makanya,suami demeeeeen bangeeet, bagi saya melihat suami tersenyum bahagia dgn hasil kerja saya dalam memasak adalah nilai kebahagiaan tersendiri bagi saya,,,bisa dibilang senyumnya suami itu “Juri memasak” saya😀, dari situ saya bisa mengetahui nilai dari masakan yg saya buat🙂

krem karamel / puding karamel by nisa tsvetkova Lihatlah penampakan poto diatas,lembuut banget kaya sutra puding karamelnya,muantap dilidah,suami saya habis 3 cup loooo dalam sekejap😀

krem karamel / puding karamel by nisa tsvetkova Semoga Pajang Umur suami dan anak2 ku,semoga tetap selalu tersenyumm dan sehat selalu ,,,I LOVE YOU ALL🙂

 

5 pemikiran pada “Krem Karamel / Puding Karamel

Tinggalkan Balasan

