Nasi Campur

Nasi campur by nisa tsvetkova
Ketika semua sayur dan lauk menjadi satu, makanan ini terlihat kaya dan menggoda siapa saja, tidak cuma saya saja,,,sampai-sampai suami saya tertarik dgn nasi campur ini.,,tertarik bertanya maksud saya,,,bilangnya” laper apa laper???…:D ha,,ha,,ha,,,kaget dia, liat saya makan kaya orang kelaperan yg nggk makan 3 hr
untuk pelengkap sayur dan lauk sebenarnya dikondisikan dgn sayur yg ada dan bisa diganti dgn sayur/lauk lainnya sesuai selera masing2
Dan ini adalah nasi campur saya edisi apa yg ada dilapangan, ada sambal goreng hati,sayur labu pedas,sambal terasi,opor ayam dan tahu, telur goreng panir dan kerupuk serta lalapan timun
nasi campur by nis tsvetkova
sunguh mengenyangkan sekali, Nikmatnya tiada tandingnya
nasi campur by nis tsvetkova
hanya poto ini bukti saksi bisu nasi campur yg saya nikmati kali ini, semoga menjadikan teman2 untuk semangat,,,semangat untuk memeiliki nafsu makan tinggi bagi yg lagi susah makan hi,,hi,,hi,,hi,,,

nasi campur by nisa tsvetkova
Selamat beraktivitas dan berkarya buat teman2 semua,dan wassalam wr.wb

Tinggalkan Balasan

