Baked Egg with Sausage and white cheese/ Dadar Telur Sosis Panggang dgn Keju Putih

Baked Egg with Sausage and white cheese by nisa tsvetkovaLagi males masak??…nggk ada lauk/ menu buat makan malam pendamping salad ?…
Bikin ini aja Baked Egg with Sausage and White cheese / Dadar Telur Sosis Panggang dgn keju putih,,,dicoba yuuk!!!
Terinspirasi dari mertua saya yg setiap kali makan itu-itu aja,,ha,,ha,,saya masakin nggk mau,katanya nggk ingin ngrepotin saya,,tapi kadang mau siiih kalo saya kasiiih,,,seperti cake,pizza,ikan goreng bikinan sendiri😀 ( sambil muji diri sendiri,,hi,,hi,,hi,,),,,,,saking males masak dan pengen makan yg bikinya sekejab, akhirnya saya kok jadi pengen nyoba resep dari mertua yg sak nyettt saja,,ha,,ha,ha,,ha,,
akhirnya jadi deh judulnya Baked Egg with Sausage and White Cheese/ Dadar Telur Sosis Panggang dgn Keju Putih
Ma’ap hasil potonya kurang keren,soalnya bikinya malem,kurang penerangan,,jadi kayak warung remang-remang deeeh

Baked Egg with Sausage and white cheese by nisa tsvetkovaBerbahan:
3 bh telur
1 bh sosis rasa apa saja, potong bundar tipis
50 gr keju putih (hancurkan kasar)—> jika dr teman tidak suka keju putih bisa di skip aja
sejumput  garam
sedikit minyak goreng

Cara:
-Kocok telur bersama garam,sosis, dan tuang pada loyang anti lengket yg telah dialasi minyak
-tambahkan keju putih diatasnya
-Panggang dalam oven dgn suhu 200*C dgn waktu 10-15 mnt
-angkat dan sajikanBaked Egg with Sausage and white cheese by nisa tsvetkova

SELAMAT MENCOBA🙂

6 pemikiran pada “Baked Egg with Sausage and white cheese/ Dadar Telur Sosis Panggang dgn Keju Putih

    • mbx Fascha, ini pan yg pengganganya dah nggk ada,,,,,ini pan lama tapi masih saya gunakan sampai sekarang,,,,eman2 kebuang,masih berguna,,,,,,sebenarnya ada pan yg bisa masuk oven tapi yg pengganganya dari silicon, nggk sembarang pan,,,,,kalo pan kayak saya aman2 saja,,he,,he,,he,

  1. iya mbx,,,saya juga sering liat di tipi-tipi yg chef ,wajan bisa masuk open,,ya itu,,,mbx,,pan nggk sembarang pan,peganganya yg silikon,kan banyak macem2 merk wajan,,ada yg peganganya seperti campuran plastik,kadang bisa meleleh,,ada jenis silikon itu yg bisa tahan panas

Tinggalkan Balasan

