Честит рожден ден, татко!

Честит рожден ден, татко! by nisa tsvetkovaЧестит рожден ден, татко!
През всичките години беше упорит и за това успя да ни отгледаш. Пожелавам ти здравe още дълги години, ние винаги сме с теб!
Обичам те и ти пожелавам: Честит рожден ден!

Disini saya ingin berbagi kegembiraan saya bersama teman2 semua, karna kemaren adalah hari ulang tahun mertua saya yg ke 84
Jadwal padat merayap tiba2 hari itu, dgn budget yg pas2’an pengen  bikin menu yg meriah karna bertepatan ngundang tamu pula,yakni teman dekat mertua
Dari pada beli makanan malah mahal,akhirnya bikin sendiri semua,dari roti Pogaca yg sukses mekarnya ,,seperti ini;Честит рожден ден, татко! by nisa tsvetkovamaklum motonya pas malem dan cahaya lampu redup sekali,akhirnya tidak begitu jelas😉
Cuma butuh 1 kg tepung trigu sama 3 bh telur dan ragi,,serta pernik2 lainya,jadi deh
Ke-2 kalinya saya membuat pogaca, dan yg satu ini,,,,suami anak2 dan para tamu,,,terutama mertua saya sangat menyukai roti yg saya buat.
Resep kali ini saya menggunakan resepnya tante Nina(nanti akan saya uplod resep berikutnya,,mohon ditunggu ya temans🙂 ), dia merupakan teman dekat dari mertua saya (seperti Ibu bg saya, orang terdekat dgn kluarga disini).
Niat hati pengen membuat Roti strawbery, sampai kebawa mimpi pula,,,saking semangatnya bikin kue ulang tahun buat mertua tercinta. Dan ternyata cari dari pagi hingga siang,,dari kaufland,Lidl dan picadili,,,cari strawberry pada nggk ada semua..
maklum belum musimnya sebenarnya, tapi saya pernah liat dan hampir membeli saat itu,,,,akhirnya keburu batal,gara2 belum mendekati hari H nya,,,sayang sekali nanti kelamaan di lemari es jadi busuk.
Ehhh mau beli esok harinya,,,malah nggk ada😦 kepriben ini
Akhirnya beli manisan buah appricot seharga 1,50 lv jadi deh bling-bling rotinyaЧестит рожден ден, татко! by nisa tsvetkova Walau nggk begitu waaaah kuenya, yg penting mertua senang semua senang🙂
Senangnya banjir pujian malam itu
Untuk Resep kue ulang tahunnya, saya ambil dari sini Tulisan sebelumnya di ” kue ulang tahunya Krasimira ” anda bisa cari kategori “cake” dan “dessert” .cuma atasanya saya kasih manisan appricot yg saya iris melintang pada daging buahnya. sirup untuk rotinya sendiri saya ambil dari sirup rendaman dari buah appricot tersebut. Manisan appricot ini banyak dijual ditoko2 supermarket, dijual di gelas botol dan anda bisa menggunakan air nya sebagai sirupnya
Selain itu teman2 bisa menggunakan manisan buah lainya,menurut selera masing2
Untuk roti ini cuma membutuhkan 7 bh telur,300 gr gula dan 300gr tepung trigu aja,,jadinya 3 layer dgn diameter 30 cm,bisa dibayangkan berapa budget nya, jika beli jadi roti ulang tahuun,,,malah mahal jadinya ,ini aja budget nya aja cuma 10 lv looo,,benerr!!!
Честит рожден ден, татко! by nisa tsvetkovaSemoga tampilan kue ulang tahun sederhana ini, dapat menjadi inspirasi bagi pemula seperti saya untuk menghias kue ulang tahun untuk kluarga tercinta atau teman terdekat anda
SELAMAT MENCOBA🙂

Satu pemikiran pada “Честит рожден ден, татко!

  1. Bahagianya mertua yg punya menantu spt Mbak Nisa ini,sdh pinter masak & sangat perhatian pd orangtua….wah membawa harum indonesia lho….:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s