Cheese Cream Cucumber Appetizer

Cheese Cream Cucumber Appetizer by nisa tsvetkova

Appetizer ini sangat bagus buat sajian di hari penting, ulang tahuun atau tepatnya pas ada tamu,,,pasti para tamu suka deh😉
Terinspirasi dr salad yg sering kami makan,,itu,,dan itu,,itu aja,,timun-tomat-olive-timun-tomat-olive bolak-balik ha,,ha,,ha,,, bagaimana kalo salad ini dijadikan Appetizer,,,pastinya akan lebih praktisss
Laaaa ternyata saat disajikan,,la kok cepet habisss,,,,haduuuh tepok jidat
Rasanya emang mak krussss dan sweger timunnya, percaya dehh!!!
Alhamdulillah, akhirnya semua senang dan menikmatinya
Yuk belajar bikin appetizer ini sama-sama🙂
Cheese Cream Cucumber Appetizer by nisa tsvetkova

Bahan:
1 bh timun, kuliti acak dan potong bundar dgn ketebalan 1,5 cm
125 gr cream cheese
3 siung bawang putih,cincang halus
1/2 sdt bubuk paprika merah
garam dan merica secukupnya
irisan olive hitam, secukupnya
daun dill, secukupnya
1/2 bh tomat, ambil daging tomatnya dan potong kotak2 kecil

Cara:
-Tata irisan timun dalam piring saji, sisihkan
-Dalam wadah, campur cream cheese,bawang putih,bubuk paprika merah,garam dan merica, aduk rata
-Siapkan kantung segitiga dgn spuit bintang, lalu masukkan cream tersebut dan cetak di setiap irisan timun hingga cream habis
-Beri sebuah irisan olive, 2 bh irisan daging tomat dan daun dill diatas cream chease
-Cream Cheese Cucumber siap disajikan
Cheese Cream Cucumber Appetizer by nisa tsvetkova
P9300010
Cheese Cream Cucumber Appetizer by nisa tsvetkova
(Korban berikutnya adalah semangka, sebelum disajikan di carving dulu,,,harap maklum hasilnya acak-acakan dan belum bisa maksimal,,,semoga ke depan bisa leih baiik)

SELAMAT MENCOBA🙂

6 pemikiran pada “Cheese Cream Cucumber Appetizer

  1. Maaf oot lagi… Mohon dong mbak posting pengalaman buat kue sus. Simpel lihat bahannya, enak dan charming. Hihihi….

    Udah searching di blognya Mbak, tapi sepertinya belum pernah post. Appetizer cheese-cream-cucumbernya sekilas mirip kue maupun sushi ya mbak… Pasti yummy…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s